My Photo
Name:
Location: Jakarta, Jakarta Selatan, Indonesia

life is for joy and make friends

Monday, March 31, 2008

KONDANGAN BEREROT
KE JOGJAKARTA

Keponakan saya di Jogja mantu. Dia mengirim undangan agar kami datang. Waktu masih sebulan. Segeralah kami menjahitkan pakaian Melayu untuk menunjukkan identitas kami seanak cucu. Tepat seminggu sebelum hari H selesai. Tiga anak saya masih kerja dulu dan baru bisa berangkat sehari sebelum hari ijab kabul pengantin. Karena saya termasuk yang senior maka saya dengan isteri berangkat dulu pakai bis dari Lebakbulus. Sampai Jogja pas saat malam pengajian. Paginya akad nikah. Pada malam resepsinya tanggal 20 Maret anak-anak dan cucu-cucu saya menyusul bawa mobil sendiri. Senanglah kami memamerkan "seragam Melayu Riau" di resepsi, berbaur dengan tamu-tamu lainnya di gedung pertemuan UPN. Inilah gambar-gambar kami. Yang pertama bergambar dengan Bang KA Idris bersama isterinya, yang kedua adalah kami beranakcucu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home